10 Cara Memasarkan Bisnis Kecil Anda dengan Anggaran Anggaran

10 Cara Memasarkan Bisnis Kecil Anda dengan Anggaran Anggaran Sewa innova reborn jogja
Ketika anggaran ketat, pemasaran mungkin menjadi beban pertama yang Anda cari untuk dipotong.

Biarkan saya menghentikan Anda di sana. pendaftaran merek

Meskipun metode periklanan tradisional mahal dan sulit diukur, usaha kecil tidak pernah memiliki akses yang lebih besar ke alat pemasaran yang dapat dilacak dan hemat biaya.

Tetapi dengan begitu banyak alat digital tersedia, bagaimana Anda tahu harus mulai dari mana?

Pemasaran email adalah saluran pemasaran digital yang teruji dan benar dengan pengembalian rata-rata $ 38 untuk setiap $ 1 yang dibelanjakan.

Jika Anda baru mengenal pemasaran melalui email, Anda dapat mencobanya gratis! Daftar untuk uji coba Konstan Konstan Anda selama 60 hari di sini.

Email dan pemasaran media sosial baru saja dimulai. Berikut adalah sepuluh strategi pemasaran yang dapat membantu Anda memasarkan bisnis kecil Anda dengan anggaran yang ketat.

1. Buat pitch elevator
Anda harus selalu memasarkan – di mana pun Anda berada. Oleh karena itu, Anda perlu elevator pitch yang menarik.

Penelitian menunjukkan rentang perhatian rata-rata orang dewasa adalah sekitar enam hingga delapan detik. Itu semua waktu Anda harus menarik perhatian seseorang.

Jika Anda berhasil melibatkan mereka, maka Anda hanya memiliki sedikit lebih dari satu menit untuk benar-benar menjualnya pada produk atau layanan Anda. Investasikan waktu untuk membuat elevator elevator. Pengembalian investasi Anda akan membayar dividen besar dalam hal menciptakan peluang bisnis.

2. Manfaatkan komunitas Anda
Anda tidak perlu berpikir besar ketika datang ke upaya pemasaran Anda. Pikirkan secara lokal. Apa yang terjadi di komunitas Anda?

Sponsor tim Little League atau 5k amal berjalan / lari. Cetak bookmark dan tinggalkan di perpustakaan setempat. Kenali pelanggan ideal Anda dan pikirkan tentang bagaimana dan di mana mereka menghabiskan waktu mereka.

Kemudian cari peluang untuk mendapatkan di depan pelanggan Anda dengan pesan pemasaran Anda.

3. Berkolaborasi
Kumpulkan sekelompok bisnis yang sinergis dan tidak kompetitif di wilayah Anda dan sepakati untuk melakukan lintas promosi.

Anda dapat menggunakan kupon, selebaran, tautan situs timbal balik, promosi paket atau platform media sosial. Dengan berkolaborasi satu sama lain, Anda dapat memperluas basis pelanggan karena Anda akan menjangkau orang baru.

4. Jaringan
Saya penggemar jaringan besar. Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik untuk membangun bisnis daripada keluar dari sana, berjabat tangan, dan mengenal orang.

Networking memerlukan komitmen waktu dan tidak memberikan kepuasan instan, tetapi jaringan yang kuat adalah salah satu aset terbesar yang dapat dimiliki oleh setiap pelaku bisnis.

5. Berikan pidato
Banyak orang membenci public speaking. Namun, ada banyak organisasi yang mencari ahli yang berkualitas dan bisa menjadi subjek yang dapat hadir di kelompok mereka.

Tarik napas dalam-dalam dan menjadi sukarelawan. Anda tidak harus menjadi profesional selama informasi yang Anda bagikan bermanfaat bagi audiens. Dan sisi atas – semakin Anda melakukannya, semakin mudah ia mendapatkannya. Plus, itu memposisikan Anda sebagai otoritas yang kredibel di bidang Anda.

6. Buat buzz
Saya memulai karir korporat saya di bidang hubungan masyarakat dan bisnis telah berubah secara signifikan karena teknologi.

Saat ini, pemilik usaha kecil dapat mencapai banyak hal tanpa menyewa perusahaan profesional. Berlangganan untuk Membantu Reporter Keluar. Anda dapat menanggapi pertanyaan wartawan yang mencari ide dan sumber cerita. Beberapa peluang media kecil, tetapi yang lain adalah media utama yang menggunakan layanan ini juga.

7. Mintalah referensi
Jangan malu meminta referensi pelanggan. Sebagian besar orang mengatakan bahwa mereka bersedia memberikan rujukan jika diminta, tetapi sangat sedikit yang mengambil inisiatif untuk melakukannya sendiri.

Rujukan membuatnya lebih mudah untuk masuk ke pintu dengan pelanggan baru. Jika Anda tidak memintanya, Anda kehilangan peluang.

8. Bangun hubungan
Ini jauh lebih murah untuk mempertahankan pelanggan daripada mendapatkan yang baru. Itu sebabnya membangun hubungan yang kuat dengan basis pelanggan Anda sangat penting. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan tetap berhubungan dengan orang melalui pemasaran email.

Mintalah pelanggan untuk alamat email mereka ketika mereka mengunjungi toko atau situs web Anda. Kemudian, buat komunikasi Anda informatif, membantu, dan profesional – sesuatu yang akan ditunggu oleh pelanggan Anda.

9. Tawarkan kupon
Kupon adalah cara yang baik bagi banyak bisnis untuk menarik pelanggan baru. Penelitian menunjukkan bahwa orang akan keluar dari jalan mereka untuk menggunakan kupon, membuktikan bahwa metode ini berhasil dalam memperluas basis pelanggan Anda.

Kupon juga dapat menghasilkan kunjungan kembali. Misalnya, jika Anda memberikan kupon kepada pelanggan untuk diskon untuk digunakan pada bisnis masa depan, kemungkinan besar mereka akan kembali.

10. Berikan itu
Jika seseorang memiliki kesempatan untuk mengalami produk atau layanan Anda, kemungkinan mereka akan ingin membeli lebih banyak.

Jangan takut memberi seseorang percobaan gratis atau sampel. Dalam ekonomi hari ini, orang lebih nyaman membeli sesuatu yang dapat mereka alami lebih dulu.