Kiat Keselamatan Ransel Untuk Melindungi Anak Anda Saat Kembali Ke Musim Sekolah

Kembali ke sekolah adalah waktu yang menyenangkan bagi Anda dan anak-anak Anda. Ini juga salah satu saat paling penting untuk memikirkan keselamatan, terutama ketika memilih ransel yang tepat. Gaya dan berat tas punggung, serta bagaimana tas itu dikemas dan dipakai, merupakan komponen kunci dari keamanan di sekolah.

Mengapa keamanan tas ransel itu penting
Komisi Keamanan Produk Konsumen melaporkan bahwa ransel yang berat atau yang tidak benar menyebabkan lebih dari 14.000 cedera setiap tahun, dengan hampir setengah dari cedera tersebut mengakibatkan perjalanan ke ruang gawat darurat.

Strain otot adalah salah satu cedera paling umum yang berkaitan dengan ransel, jelas Dr Charles Shubin, Direktur Pediatri di Mercy FamilyCare dan Associate Professor Pediatrics di University of Maryland, Baltimore. Cedera ini dapat menyebabkan rasa sakit dan peradangan untuk anak-anak Anda, atau bahkan cedera yang lebih serius. Dr. Shubin merekomendasikan bahwa tas punggung tidak lebih dari 10% hingga 15% dari berat badan anak Anda.

Selain itu, mengenakan ransel berat di atas satu bahu dapat menyebabkan kelengkungan tulang belakang dan rasa sakit untuk anak Anda dari waktu ke waktu, menjelaskan Asosiasi Terapi Okupasi Amerika.

Untuk membantu mencegah cedera terkait ransel untuk anak Anda. Anda dan anak Anda harus mengingat ketiga hal ini saat memilih dan mengenakan tas punggung:

Pilih ransel yang tepat
Hindari over-packing dan distribusi berat yang tidak merata
Kenakan ransel dengan benar
Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda membantu anak Anda mengurangi risiko cedera terkait tas ransel pada tahun ajaran ini dengan keamanan ransel yang tepat.

Bagaimana memilih ransel yang tepat
Keselamatan ransel dimulai dengan memilih ransel terbaik untuk anak Anda. Ada banyak gaya dan ukuran yang tersedia, jadi penting untuk mengetahui apa yang harus dicari. Berikut adalah beberapa kriteria dalam tas punggung yang aman:Bahan lembut dan ringan: Ransel yang terbuat dari poliester, nilon atau kanvas lembut, tahan lama dan ringan. Pastikan tidak ada bagian yang kaku yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan menyebabkan Anda memakai tas ransel dengan tidak benar. Tali tebal yang dapat disesuaikan: Tali yang tebal dan lebar memberikan dukungan dan distribusi berat yang lebih baik. Pilih tas punggung dengan tali yang nyaman di pundak tanpa menggosok leher atau ketiak anak Anda. Ukuran yang proporsional untuk anak Anda: Tas punggung tidak boleh lebih lebar dari tubuh anak Anda. Dengan bagian atas ransel di pundak anak Anda, bagian bawah ransel tidak boleh lebih dari dua inci di bawah pinggang. Hindari tas ransel yang anak Anda bisa “tumbuh menjadi” dan pergi dengan ransel yang ukurannya tepat.
Anda dapat menemukan banyak ransel di konveksi tasĀ  yang sesuai dengan kriteria untuk pas yang aman dan nyaman. Berikut adalah lima ransel populer, tersedia dalam berbagai warna, yang dapat membantu mengurangi risiko cedera saat dikemas dan dipakai dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.