Tempat Wisata di Korea yang Wajib dikunjungi saat Musim Dingin – Namsan Tower

Ingin berlibur ke Korea Selatan? Anda wajib mengunjungi beberapa tempat wisata di Korea ini. Salah satu hal yang menarik dari Korea Selatan adalah keindahan alamnya. Korea selatan memiliki 4 musim yang berbeda, musim panas, musim gugur, musim dingin dan musim semi. Setiap musim memiliki daya tarik tersendiri. Jika anda merencanakan berkunjung ke Korea dan merasakan sensasi musim dingin di Korea, anda harus mengunjungi beberapa tempat wisata di Korea pada saat musim dingin ini.

Namsan Tower

Namsan Tower atau biasa disebut dengan menara Namsan, merupakan salah satu ikon dari negara Korea Selatan. Menara yang dibangun pada tahun 1969 ini memiliki ketinggian hingga 236.7 meter dari bagian dasar menara atau pada ketinggian 479.7 meter di atas permukaan laut. Tidak heran jika lokasi ini menjadi favorit para turis lokal atau mancanegara untuk menikmati pemandangan kota Seoul dari ketinggian.

Jika anda berkunjung ke Namsan Tower pada saat musim dingin, anda akan melihat indahnya pepohonan yang berjajar dengan dihiasi salju putih yang sangat cantik di sepanjang jalan menuju menara Namsan.

Menara Namsan juga dihiasi dengan gemerlap lampu yang ada disekelilingnya. Tidak jarang pula para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan laser yang dipantulkan ke menara Namsan. Pertunjukan laser itu diiringi oleh musik modern dan tradisional sehingga dapat menambah antusias para pengunjung lokal atau mancanegara.

Selain pertunjukan laser yang dapat anda nikmati dengan gratis, anda juga dapat menyaksikan beberapa pertunjukan khas Korea Selatan. Jika anda beruntung, anda akan melihat pertunjukan tarian dan musik tradisional Korea Selatan secara langsung di area depan menara.

Namsan tower juga merupakan salah satu tempat wisata romantis di Korea. Anda akan menemukan banyak sekali gembok cinta yang menghiasi area namsan tower.

Jika anda hanya ingin menikmati keindahan taman di area Namsan, anda dapat kesana secara gratis atau tanpa membayar. Namun, jika anda ingin memasuki area menara, silahkan membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket untuk masuk ke menara Namsan adalah 10.000 Won untuk tiket dewasa atau sekitar Rp 130.000 dan 8.000 Won untuk tiket anak (3-12 tahun) atau sekitar Rp 104.000 jika anda membeli pada loket menara Namsan. Jika anda ingin lebih berhemat, silahkan anda membeli tiket menara Namsan melalui online booking. Jika kita memesan secara online, anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, sekitar Rp 87.000 untuk tiket dewasa dan Rp 75.000 untuk tiket anak.

Jika anda sedang berada di area menara Namsan, anda juga dapat mengunjungi museum teddy bear yang ada di area menara Namsan. Anda akan mengetahui sejarah mengenai tokoh teddy bear, berfoto bersama teddy bear seukuran manusia dan berjalan menjelajahi berbagai aktivitas teddy bear yang sangat lucu dan menggemaskan.

Untuk dapat memasuki museum teddy bear, anda dapat membeli tiket di loket namsan seharga 8.000 won  atau Rp 104.000 untuk tiket dewasa dan seharga 5.000 won atau Rp 64.616 untuk tiket anak.

Nah, lalu bagaimana cara menuju ke Namsan Tower? Sebagai salah satu lokasi ikon negara Korea Selatan, untuk menuju ke namsan tower tidaklah susah. Silahkan anda menuju ke stasiun Chongmuro, Donguk University, Seoul station, Myeongdong, Hangangjin, Itaewon kemudian silahkan naik Namsan Shuttle Bus atau bis yang menuju ke Namsan Tower.

Leave a Reply

Your email address will not be published.